Baru Meluncur, Mobil Ini sudah Ada di Garasi Raffi Ahmad

Mobil baru Lamborghini di rumah Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa salah satu hobi artis Raffi Ahmad adalah mengoleksi kendaraan mewah. Berbagai jenis mobil dan sepeda motor ia miliki, mulai dari Rolls-Royce hingga Alphard.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Namun, satu merek yang menjadi favorit suami dari Nagita Slavina itu adalah Lamborghini. Nama mobil sport buatan Italia itu seolah melekat dengan sosok Raffi sebagai selebriti sekaligus pengusaha.

Mobil berlogo banteng buas yang dimilikinya berjenis Aventador. Kendaraan bertenaga besar itu sudah bertahun-tahun menemani Raffi dalam berbagai acara komunitas penggemar mobil mewah.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Tapi, kini ada yang berbeda di rumahnya. Dilansir dari laman Instagram @raffinagita1717, Senin 9 Desember 2018, ada mobil lain yang tidak kalah mewah terparkir di garasinya. Dan, kondisinya baru alias gres.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Mobil yang dimaksud juga bermerek Lamborghini. Hanya bedanya, bentuknya bukan sedan sport, melainkan sport utility vehicle atau SUV. Oleh Lamborghini, mobil tersebut diberi nama Urus.

Urus resmi meluncur di Indonesia baru beberapa hari lalu. Harga pesaing Bentley Bentayga itu adalah Rp8,5 miliar, dengan status off the road alias belum termasuk pajak dan bea balik nama. Saat pengenalan di Tanah Air, sudah ada delapan orang tajir Indonesia yang memesannya.

Urus dibekali mesin delapan silinder berkapasitas 4.000 cc. Dengan mengandalkan dua turbocharger, tenaga yang dihasilkan mencapai 650 daya kuda dan torsi 850 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya