Aksi Histeris Emak-emak Bikin Hati Marquez Luluh

Marquez menemui penggemarnya
Sumber :
  • Dok. VIVA

VIVA – Pembalap MotoGP Marc Marquez tiba di Bandung, Jawa Barat. Di hari pertama, Sabtu 9 Februari 2019 pembalap dari tim Honda Repsol tersebut mengelilingi Kota Bandung dengan bus Bandros bersama ratusan komunitas motor.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Marquez juga mengunjungi museum Gedung Sate dan berfoto-foto di hadapan rekan media bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pembalap bernomor start 93 tersebut berpose duduk dengan CBR250RR dan Ridwan Kamil menggunakan CMX500 Rebel.

Pantuan VIVA, setelah sesi foto selesai, pembalap bernomor start 93 itu masuk ke dalam bus bersama timnya. Karena pintu bus masih terbuka, tiba-tiba ada seorang ibu bernama Renny nekat menerobos pengamanan tim Astra Honda Motor. 

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Sambil menjerit dan menangis, wanita berhijab tersebut terus berusaha masuk ke dalam bus lewat pintu yang masih terbuka. Meski sejumlah tim pengaman menghalanginya, ia tak berhenti berteriak dan malah meminta supaya Marquez menemuinya. 

Melihat hal itu, Marquez lantas bangkit dari tempat duduk untuk menemui Renny. Saat mereka berhadapan, Renny langsung memeluk Marquez dan berfoto selfie menggunakan gawai miliknya.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

"Saya yakin Marquez itu orangnya baik, dia baik kok, makanya tadi dia mau bangun lagi terus keluar," ujar Renny di Gedung Sate, Bandung Jawa Barat, Sabtu 9 Februari 2019.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022