Pengendara 'Kawasaki Ninja' Ini, Sukses Bikin Kecele Banyak Orang

Sepeda kayuh yang dibuat menyerupai sepeda motor.
Sumber :
  • Instagram @riweuh.id

VIVA – Sebuah video dengan durasi sekitar 18 detik, memperlihatkan seorang pria yang sedang mengoperasikan kendaraan roda dua. Dilansir dari akun Instagram @riweuh.id, Selasa 12 Februari 2019, video ini menjadi viral karena jenis kendaraan yang ia gunakan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Pada permulaan video, terlihat seorang pria dari tampak belakang sedang mengendarai kendaraan beroda dua dengan warna hijau. Sepintas, kendaraan tersebut terlihat mirip dengan sepeda motor Kawasaki Ninja.

Namun ketika jarak mulai dekat, ada yang aneh. Kaki si pengendara sibuk mengayuh pedal yang ada di sisi kiri dan kanan kendaraan tersebut. Rupanya, ia sedang menaiki sepeda kayuh yang dibuat menyerupai sepeda motor sport.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tidak diketahui pasti identitas pengendara sepeda tersebut, serta alasannya melakukan modifikasi unik itu. Jika dilihat, modifikasi yang dilakukan bisa dikategorikan dalam daftar benar-benar tekun.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tampak dalam video, sepeda telah diberikan fairing Kawasaki Ninja, model ban yang dibuat hampir mirip, lampu sein, dan speedometer yang juga tak ketinggalan untuk disematkan, agar kesan motor gagah tak hilang.

Belum lagi soal pelat nomor, tampak belakangnya juga dibuat mirip menyerupai aslinya. Segala aksen yang dibuat identik dengan Kawasaki Ninja, juga dihadirkan pada sepeda itu.

Tak hanya soal kendaraannya, sang pengendara juga tak melupakan sebuah atribut, yaitu helm berwarna hijau. Meski minor, pelindung kepala ini juga dapat mempertegas kesan biker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya