Asyik Joget di Motor, Hal Mengejutkan Terjadi Pada Dua Remaja Ini

Aksi joget dua remaja di atas sepeda motor
Sumber :
  • Instagram @halewww

VIVA – Banyak cara dilakukan orang, untuk bisa terkenal dalam waktu singkat. Salah satunya, membuat video yang unik dan mengunggahnya ke laman berbagi YouTube.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Seperti yang dilakukan dua remaja ini. Mereka ingin menunjukkan kebolehan melakukan atraksi di atas sepeda motor. Aksi yang dilakukan memang tidak ekstrem, hanya sekadar berjoget.

Namun, bahaya muncul ketika si pengendara motor sengaja melepas genggaman dari setang, karena ingin berjoget sembari melakukan gerakan dengan tangan. Seperti dilansir dari akun Instagram @helawww, Rabu 13 Februari 2019.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Karena belum bisa menguasai keseimbangan motor, dan gerakan menari yang mereka lakukan membuat titik berat berubah-ubah, maka keduanya tersungkur ke aspal.

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Sayangnya, pemilik akun tidak menjelaskan, di mana tepatnya peristiwa itu terjadi. Namun, video yang ia unggah dua hari lalu itu ternyata menyita perhatian warganet. Beragam tanggapan bahkan memenuhi kolom komentarnya.

“Sengaja saya putar video-nya berulang-ulang, biar motornya hancur.” tulis @yogasnandanugrah.

“Memberi ASI ketika bayi itu penting, Bunda. Agar ketika anak besar, tidak seperti ini.” komentar @kaisar_rajawali.

“Kasihan motornya,” sambung @thisisnotbabysis, menanggapi komentar akun lain.

Meskipun video berdurasi singkat tersebut menghibur, namun melanggar keselamatan berkendara bukan hal yang pantas ditertawakan.

Perlu diingat, ketika pengendara tidak tertib berlalu lintas, yang celaka bukan hanya pengendara saja, tapi juga melibatkan pengguna jalan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya