SUV Gagah Nissan Terra Tabrakan di Tol Merak

Nissan Terra tabrakan di Tol Jakarta-Merak
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA – Mobil Sport Utility Vehicle memang tidak pernah sepi peminat. Selalu saja ada pasar tersendiri untuk mobil berbodi bongsor ini. Itu alasannya, mengapa Nissan Motor Indonesia berani memboyong Terra ke Indonesia.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sebagai pendatang baru, ternyata Terra tidak bisa dianggap enteng. Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, penjualan Terra dari pabrik ke diler pada November 2018 tercatat 563 unit. Model terlarisnya adalah tipe VL 2.5 AT 4x2, yang menyumbang angka penjualan 538 unit atau hampir 90 persen.

Namun, satu dari mobil tersebut kini kondisinya rusak parah. SUV pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu mengalami tabrakan beruntun di tol Merak KM 24 arah Jakarta. Seperti dilansir dari laman Instagram @jktinfo, Jumat 15 Februari 2019.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Dalam rekaman video yang berdurasi kurang dari 30 detik itu, terlihat dengan jelas The All New Nissan Terra yang berposisi di bagian paling belakang sedang diderek oleh petugas.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kerusakan yang terjadi tampak pada bagian depan. Kap mesin, bumper depan, grille, dan lampu terlihat rusak parah. Mobil tersebut diketahui merupakan unit test drive, karena di sisi samping ada stiker promosi.

Sebagai informasi, mobil gagah yang didatangkan dari Thailand itu dibanderol mulai dari Rp464 juta sampai Rp661 juta. (kwo)

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024