Beli Mobil Ini, Raffi Ahmad Harus Jual Mercy Edisi Terbatas

Raffi Ahmad dan mobil barunya
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Sering mengisi banyak program televisi, membuat nama Raffi Ahmad masuk dalam daftar artis terkaya di Indonesia. Kenyataan ini, membuat sang presenter kondang bisa menjalani gaya hidup mewah. Salah satu yang sering dipertontonkan, adalah koleksi mobil mahal.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Berbagai merek mobil kenamaan pernah Raffi coba. Sebut saja Toyota Alphard, Lamborgini Aventador dan Chrysler 300c. Semuanya terparkir rapi di garasi rumahnya.

Selain mobil-mobil tersebut, Raffi juga sempat memiliki Mercedes-Benz S400 Hybrid dan Range Rover Autobiograph. Namun, keduanya kini sudah berpindah tangan. Mercy yang hanya ada lima unit di Indonesia itu, dibeli oleh YouTuber Atta Halilintar.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Dilansir dari saluran YouTube miliknya, Sabtu 2 Maret 2019, Raffi mengatakan, mobil tidak seharusnya dijadikan barang investasi, melainkan cukup hobi. Itulah mengapa, acap kali ia menjual mobil miliknya, dengan harga cenderung murah.

Uniknya, pengganti kedua mobil yang ia jual ternyata jauh lebih mahal. Mobil itu adalah Range Rover 3.0 LWB, lansiran terbaru dari pabrikan mobil mewah asal Inggris tersebut.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

“Spesifikasi mobil ini enggak lebih tinggi dari Land Rover gue yang lama, tapi ukuran ruangnya lebih luas. Pas buat keluarga,” tutur Raffi.

Range Rover terbaru milik Raffi, memiliki spesifikasi mesin yang sama persis seperti yang terparkir di garasinya, sebelum akhirnya dijual. Bedanya, mobil ini memiliki jarak sumbu roda lebih jauh, sehingga ruang kaki di kabin terasa lebih luas. LWB adalah singkatan dari Long Wheel Base.

Raffi memang tak menyebut secara detail, harga mobil terbarunya itu. Namun melalui berbagai sumber, diketahui bila harganya mencapai Rp4 miliar. Menjadikan varian 3.0 LWB salah satu mobil Range Rover termahal di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya