Kelakuan Baim Wong Beli Motor, Bawa Karung Goni

Baim Wong menyamar sebagai salesman asuransi
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA – Media YouTube menjadi lahan baru pagi para selebriti, untuk tetap eksis di dunia hiburan Indonesia. Mereka beramai-ramai membuat konten yang unik dan menarik, demi mengejar jumlah penonton dan pelanggan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti yang dilakukan salah satu anggota keluarga Gen Halilintar, Saaih. Beberapa waktu lalu, ia datang ke diler mobil mengendarai pikap dengan uang receh di bak. Kendaraan yang ia beli merupakan model mewah, yakni Toyota Alphard dengan harga lebih dari Rp1 miliar.

Kini, aksi yang tidak jauh berbeda dilakukan oleh Baim Wong. Dilansir dari laman Instagram @baimwong, Rabu 27 Maret 2019, suami dari Paula Verhoeven itu menyamar sebagai tenaga penjual asuransi.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ia kemudian datang ke salah satu diler motor, dengan niat membeli satu unit skuter matik. Wajah pria berusia 37 tahun itu dipermak sedemikian rupa, agar orang awam tidak mengenalinya.

Sembari membawa map, Baim masuk ke diler dan menanyakan harga sepeda motor. Tenaga penjual berusaha melayani dengan ramah, meski raut mukanya menunjukkan keraguan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

“Motor yang paling murah yang mana?” tanya Baim.

Tenaga penjual tersebut kemudian menunjukkan motor yang dimaksud, lengkap dengan banderolnya.

“Saya ambil dulu uangnya ya,” tuturnya.

Ia kemudian masuk ke dalam mobil yang terparkir di depan diler, dan mengambil sebuah karung goni yang berisi lembaran uang pecahan kecil.

Lantas, berhasilkah aksi Baim memperdaya tenaga penjual itu? Simak videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya