Sepeda Motor Ini Pernah Bangkitkan Nostalgia Ani Yudhoyono

SBY dan Ani Yudhoyono berfoto di atas Vespa
Sumber :
  • Instagram @aniyudhoyono

VIVA – Beberapa hari lalu, istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia, setelah bertarung melawan kanker darah yang telah ia derita sejak empat bulan terakhir.

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

Sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhumah sempat menjalani perawatan rutin di National University Hospital, Singapura. Berbagai momen haru terekam melalui unggahan Ani di akun Instagram-nya.

Selain dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan keluarga, wanita yang kerap disapa Memo itu juga memiliki hobi fotografi. Tak heran, media sosial menjadi tempatnya menyimpan dan membagikan hasil jepretan.

Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Prabowo: Beliau Terbaik, Saya Taruna Nakal

Salah satunya, gambar yang memuat kedekatan ia dan SBY, saat sedang duduk di atas sepeda motor klasik. Tepatnya, saat mereka mengunjungi Museum Angkut, di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Motor klasik itu adalah Vespa. Ani Yudhoyono tampak semringah berpose di atas Vespa PTS berkelir merah muda. Sementara, SBY tak kalah keren, duduk bergaya di atas motor serupa berwarna biru muda.

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

“Kenangan masa lalu di Museum Angkut, Kota Batu, Jawa Timur,” tulis Memo di kolom keterangan.

Potret mesra keduanya di atas Vespa itu memancing tanggapan dari warganet. Banyak yang merasa kagum, sebab keduanya tampil sangat kompak.

“Senangnya lihat pasangan yang satu ini,” kata @finaiin.

“Naik Vespa berdua-duaan. Romantisnya,” tulis @rizkyqiky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya