Beli BMW Murah, Pria Ini Kaget Lihat Isi Kabinnya

Restorasi BMW E30
Sumber :
  • Facebook Motuba

VIVA – Berbeda dengan kondisi baru, membeli kendaraan bekas pakai risikonya lebih besar. Calon konsumen harus memeriksa dengan saksama, agar mendapatkan unit yang sesuai dengan keinginan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Umumnya, harga jual mobil bekas berbanding lurus dengan kondisinya. Jika ingin mendapatkan yang masih mulus dan layak pakai, maka siapkan dana yang lebih.

Begitu juga sebaliknya, jangan berharap bisa memiliki mobil bekas idaman, jika dana yang tersedia pas-pasan. Jangan sampai, hal yang dialami pria ini terjadi juga pada Anda.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari laman grup Facebook Motuba, Selasa 11 Juni 2019, seorang anggota grup bernama Muhammad Hanafi, menceritakan pengalamannya membeli mobil bekas.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Kebetulan, kendaraan yang ia idamkan adalah sebuah sedan mewah asal Jerman, BMW. Karena dana yang tersedia tidak banyak, maka ia hanya bisa membeli tipe E30 yang sempat tenar di era 80-an.

Saat ditawari unit yang harganya sesuai dengan dompet, ia pun langsung menyetujuinya. Meski, kondisi interiornya jauh dari kata layak.

“Barusan ngangkut BMW E30. Kondisi mesin lumayan, cuma lantai banyak keropos, dapat murah,” tulisnya di grup tersebut.

Muhammad pun kemudian berniat memperbaiki kondisi lantai mobil, agar tidak semakin parah. Namun, alangkah kagetnya ia saat mengetahui, apa yang dilakukan pemilik sebelumnya untuk menutupi kondisi lantai yang penuh karat.

“Niatnya mau restorasi lantai, pas dibuka lantainya ternyata semen semua. Sama pemilik lama, buat nutup lubang keropos ternyata disemen,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya