Bukan Sirkus, Anjing ini Bonceng Majikannya Pakai Sepeda Motor

Seekor Anjing mengendarai sepeda motor
Sumber :
  • Twitter @receinaja

VIVA – VIVA - Manusia mengendarai sepeda motor merupakan hal yang biasa, dan terlihat dalam kegiatan sehari-hari. Namun, jika hewan berkaki empat yang mengendai kendaraan bermotor, bisa jadi pemandangan yang luar biasa.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Salah satu contohnya, ada dalam video yang beredar dan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Rekaman gambar yang diunggah akun Twitter @receinaja, memperlihatkan seorang pengendara membonceng seekor anjing, menggunakan sepeda motor.

Bukannya diposisikan di belakang, anjing tersebut duduk di depan pengendara motor. Menariknya, anjing tersebut bisa menahan grip gas menggunakan kakinya. Sehingga Yamaha Vega dengan kelir biru putih tersebut itu bisa terus melaju.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Perilaku ini sebaiknya tidak ditiru ketika mengendarai sepeda motor di jalan raya. Sebab, bukannya hal mustahil bisa membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Apalagi, pengendara motor itu terlihat dengan santai melepaskan kedua tangannya dari setang, dan mempercayakan penuh kendali sepeda motor kepada hewan itu.

Baca juga: Heboh Pria Padamkan Mobil yang Terbakar Pakai Tinja

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Tak cukup sampai di situ, pengendara ini juga terlihat beberapa kali mengelus kepala anjingnya, dan seolah memberi pentujuk arah yang harus dituju. Bahkan, dengan gemas pengendara motor laki-laki memeluk hewan berbulu cokelat muda tersebut.

Unggahan ini jelas membuat warga pengguna internet, berlomba mengeluarkan komentarnya. "Liat anjing naek motor aja da bikin aku hepi," komentar akun @pecas_NdaHe.

Ada juga yang berkelakar, "Bapak ini dibonceng anjing, lah aku sering dibonceng buaya, cuma enggak ada divideoin," tulis @nailarahmi. "Anjingnya enggak dikasih helm pak? Ditilang Polisi baru tahu rasa," komentar @penikmatlelah2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya