Pelat Nomor Cantik Berharga Fantastis, Rp4,8 Miliar

Lelang pelat nomor mobil di China
Sumber :
  • Chinacartimes.com
VIVA.co.id
VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
- Bagi orang berduit, punya tunggangan eksotis berbanderol selangit belum tentu cukup. Mereka justru ingin sesuatu lebih dari itu. Salah satunya, kendaraan tersebut dipasangi pelat nomor "cantik".

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Baru-baru ini, sebuah pelat nomor dilego cukup mencengangkan, karena dijual dengan harga mencapai 233 ribu poundsterling atau setara Rp4,8 miliar.
Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi


Dilansir
Mirror
, Senin 18 Mei 2015, pelat yang dijual dengan harga fantastis itu yakni pelat nomor KR 15 HNA atau dibaca Krishna. Nama Krishna dianggap bisa membawa keberuntungan, karena merupakan salah satu dewa yang dipuja umat Hindu.




Lantaran memiliki nilai yang cukup positif, seorang pengusaha asal London yang tak disebutkan namanya berani menebusnya. Alhasil, pelat nomor berharga hampir Rp5 miliar ini sukses memecahkan rekor yang dijual
Driver and Vehicle Licensing Agenc
y (DVLA) pada 2006, dengan harga mencapai 100 ribu poundsterling atau setara Rp2 miliar. Pelat itu diketahui bernomor MR51 NGH.


Nomor-nomor unik ini dijual
DVLA
Personalized Registration
di Kota Cardiff, Inggris. Mungkin di Indonesia ini bisa disebut Samsat.


Setelah melihat animo pembeli akan pelat nomor KR 15 NHA, DVLA juga menjual pelat nomor yang hampir mirip, yaitu KR 15 HAN. Dan ternyata itu pun laku terjual hingga Rp2 miliar. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya