Istri Meninggal, Kolektor Tajir Siap Lego 48 Mobil Unik

mobil unik dan jadul siap dilelang
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Sejumlah mobil klasik siap mencari pemilik baru. Setidaknya inilah yang dilakukan Henrik Frederiksen. Kolektor kaya raya ini akan melego semua koleksi mobilnya menyusul kematian sang istri Viva Frederiksen.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Frederiksen memang punya alasan untuk melego semua mobil unik koleksinya. Pasalnya, mobil-mobil itu memang punya kenangan karena dikumpulkan bersama sang mendiang istri tercinta selama puluhan tahun.

Dilansir Dailymail, Frederiksen berencana akan menjual 48 unit mobil klasik koleksinya, termasuk 13 mobil model Rolls-Royce, Bentley dan juga Maybach.

Yang sangat disayangkan, mobil-mobil koleksi Frederiksen ini menjadi bagian dari banyak sejarah termasuk  di antarannya dibuat sebelum Perang Dunia II. Frederiksen juga dikenal sebagai kolektor mobil terbesar di Eropa.

Tak tanggung-tanggung, semua mobil yang akan segera dijual ini angkanya diprediksi bisa mencapai total 20 juta poundsterling atau sekitar Rp415 miliar. Mobil-mobil ini juga dalam kondisi bagus karena selalu dirawat.

Rencanya, rumah lelang Bonhams akan menjual semua mobil Frederiksen di kawasan Jutland, pada 26 September 2015 mendatang. Acara ini tentu akan menjadi berkah bagi para kolektor mobil unik dan jadul. (one)

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016