VIDEO: Rebutan Parkir, Wanita Ini Halangi Mobil dengan Badan

Wanita yang berebut tempat parkir dengan pengemudi mobil lain.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Di beberapa kota besar yang ada di dunia, sangat sulit untuk bisa menemukan tempat parkir yang aman dan nyaman. Alhasil, parkir di sisi jalan kembali menjadi alternatif para pengemudi mobil.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun, tidak jarang pula, parkir di bahu jalan harus rela berebut dengan pengemudi mobil lainnya. Salah satunya, adalah yang dialami wanita asal Amerika Serikat yang satu ini.

Dilansir dari Carbuzz, Selasa 22 September 2015, seorang wanita yang mengendarai mobil jip tidak terima, setelah mobil yang ada di depannya berusaha parkir di tempat yang ia incar.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Meski secara aturan mobil yang di depan adalah yang berhak untuk parkir di tempat kosong tersebut, namun wanita yang tidak disebutkan namanya itu seolah tidak peduli.

Ia, bahkan berusaha menghalangi mobil dengan cara berdiri tepat di belakang mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) tersebut. Sesekali, ia berusaha mendorong mobil, agar tidak terus mundur ke arah parkiran.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Peristiwa ini sempat memacetkan arus lalu lintas. Bahkan, ada pengemudi mobil lain yang terpaksa keluar dari mobil dan berusaha melerai keduanya. Sayangnya, tidak dijelaskan bagaimana akhir dari perselisihan konyol tersebut.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya