BSD Tangerang Bakal Diserbu Banyak Monster Pokemon

Anggota komunitas Pokemon_Go_Jakarta asyik memainkan game Pokemon Go di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, akan tampak berbeda, karena akan dipenuhi para 'monster'.

Jadwal Pameran GIIAS Tahun Ini Diundur

Hanya saja, monster kali ini bukan berbentuk nyata, melainkan visual yang tak lain adalah game yang saat ini tengah digandrungi masyarakat, yakni Pokemon Go.

Menurut Presiden Director Seven Events, Romi, ajang GIIAS 2016 akan menjadi tempat dijadikan para trainer --sebutan untuk pemain Pokemon Go-- untuk berburu Pokemon. “Tidak hanya berburu, ini jadi sebuah kompetisi. Kami menyediakan hadiah,” ujar Romi saat ditemui di acara konferensi pers persiapan GIIAS 2016 di salah satu hotel di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta, Kamis, 28 Juli 2016.

Catat, Ini Jadwal Pameran Mobil Baru di RI Tahun Depan

Kata Romi, para trainer diharuskan melakukan selfie saat bermain Pokemon Go dan mengunduhnya di media sosial. Pemain yang menang, nantinya akan mendapatkan hadiah mulai dari voucher bahan bakar hingga sepeda.

Menurut Romi, acara ini memang sengaja ditawarkan pihak penyelenggara mengingat perkembangan game digital yang semakin digemari. Tentunya, itu akan menarik banyak pengunjung. Romi mengaku, ajang lomba yang bekerja sama dengan komunitas Pokemon Go Jakarta ini, hanya akan dilakukan satu hari, yakni saat peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2016 mendatang.

Pameran Otomotif Ditunda, Toyota Mulai Bergerilya di Online

Cara mengikuti lomba ini pun cukup unik, trainer diwajibkan lebih dahulu memecahkan telur dengan berjalan sejauh lima kilometer. “Saya pribadi kaget sudah ada komunitasnya. Jadi untuk teknisnya, nanti akan ada di web-nya, karena saat ini belum detail. Dan kami akan bikin titik-titik posko, lalu akan bikin selfie untuk jadi viral,” katanya.

Area test drive di GIIAS 2021

Ini Daftar Mobil dan Syarat Test Drive di GIIAS 2021

Ada 32 mobil yang bisa Anda cicipi dalam ajang GIIAS 2021, termasuk mobil listrik. Namun, harus melakukan registrasi lebih dulu melalui aplikasi GIIAS 360.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2021