Video: Detik-detik 'Arwah' Korban Kecelakaan Tertangkap CCTV

arwah tinggalkan jasad korban kecelakaan
Sumber :
  • TheSun

VIVA.co.id – Anda boleh percaya atau tidak dengan video ini. Yang jelas, rekaman dari video ini telah sukses membuat heboh. Bagaimana tidak, beberapa saat setelah kecelakaan mengerikan itu, ada sebuah penampakan yang diyakini arwah dari korban kecelakaan tersebut.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Ya, sebuah kecelakaan yang terjadi di Thailand ini memang terekam kamera CCTV. Seorang wanita pengendara sepeda motor tewas usai menabrak tiang besi setelah sebelumnya menyerempet mobil pikap double cabin. Tubuhnya terpental dan menghantam tiang.

Beberapa saat setelah kecelakaan mengerikan itu, muncul bayangan hitam dari tubuh korban yang tergeletak di jalan. Video yang direkam pada September lalu ini langsung menjadi topik hangat termasuk oleh media-media asing seperti The Sun dan The Mirror.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Insiden ini bermula saat pengemudi mobil pikap double cabin hendak berbelok ke kanan. Ketika jalanan dirasa sepi, dia akhirnya berbelok. Namun seketika itu pula, ada sepeda motor yang melaju sangat kencang dan menyenggol pikap.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024