Keren, Antar Pesanan ke Konsumen KFC Pakai Ducati

Motor-motor Ducati sebagai armada KFC di Malaysia.
Sumber :
  • Ducati Malaysia

VIVA.co.id – Ada yang menarik dari pelayanan KFC. Merek dagang ayam goreng waralaba yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat ini ternyata mulai menggunakan armada kelas wahid untuk mengantar pesanan ke konsumennya. Ya, kini KFC menggunakan motor gede Ducati.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Tetapi ini hanya berlaku di Malaysia. Sebab KFC di negeri jiran itu rupanya tengah berinovasi dengan menyiapkan Ducati sebagai armada antar pesanan ke konsumen. Hal ini tentu berbeda dengan KFC yang berada di Indonesia, di mana masih mengandalkan motor-motor bebek dengan penambahan boks di bagian belakang.

Seperti yang tertera pada akun Twitter dan Facebook resmi Ducati Malaysia, disebutkan jika Ducati tersebut akan membuat layanan antar KFC makin berbeda. "Kolonel (Harland Sanders --pendiri KFC) akan senang mengetahui bahwa ayam menyeberang jalan, dengan penuh gaya," tulis Ducati Malaysia.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Armada baru KFC Malaysia.

Sementara itu berdasarkan foto yang banyak diunggah, Ducati tersebut ternyata berjenis Hypermotorad 939. Di Indonesia, motor ini dijual dengan banderol Rp469 juta.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Untuk menambah sisi komersil, KFC Malaysia kemudian memberikan sentuhan livery KFC pada motor tersebut. Warna senada juga dibekali pada helm rider, namun dengan adanya penambahan jengger ayam di atas helm. (mus)
 

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024