Jengkel, Suami Cor Mobil Istri dengan Semen Satu Truk Molen

Mobil dicor semen di Rusia.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Amarah seorang pria rupanya tak lagi dapat terbendung setelah sang istri mengecewakannya. Kemarahan pula yang membuat pria yang identitasnya dirahasikan itu mencor mobil istrinya dengan semen penuh pada bagian kabin.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Seperti dilansir MSN, Rabu 12 April 2017, peristiwa ini terjadi di St Petersburg, Rusia. Sang suami tega memboyong truk molen untuk mengecor mobil merah sang istri, karena jengkel nama keluarganya diubah hanya untuk sekadar mendapatkan hadiah dari supermarket.

Si istri dilaporkan terpikat dengan promosi sebuah supermarket yang menjanjikan hadiah 50.000 ruble atau setara Rp11,6 juta per bulan bagi siapa saja yang bersedia mengubah nama keluarganya dengan nama supermarket, Veniy (loyal). Masalah lainnya yang semakin memperuncing masalah, kabarnya juga ada isu perselingkuhan. Beberapa waktu belakangan keduanya memang dikabarkan tengah melalui masa-masa sulit dan pengubahan nama keluarga menjadi puncak kemarahan sang suami.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Tanpa banyak "ba-bi-bu" si suami kemudian memesan semen satu truk molen dan meminta kepada operator untuk mengarahkan isi perut truk itu ke mobil istrinya melalui jendela depan. Sang suami juga menyatakan kasus pengubahan nama keluarga adalah masalah terakhir baginya dengan sang istri.

Mobil istri dicor semen sang suami di Rusia.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Mobil itu dipilih sebagai sasaran luapan kemarahannya, karena dia tahu sang istri sangat mencintai mobilnya, dan selalu menjaga kebersihan kendaraan itu baik dari luar dan dalam.

Aksi sang suami pun banyak direkam warga sekitar yang kemudian diunggah ke media sosial hingga menjadi viral. "Saya berharap bisa melihat ekspresi wajah istrinya," tulis seorang warganet bernama Aleksei Fokin mengomentari video tersebut. "Saya harap aksi idiot ini mendapatkan sanksi," komentar warganet lainnya, Edu Pryamo.

Sementara warganet lainnya, Vladimir Nemchenko, menganggap tindakan bodoh sopir truk molen. "Sopir truk bisa dituntut, karena secara teknis dia adalah orang yang menuangkan beton. Mengapa ia setuju untuk melakukan itu?" (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya