VIDEO: Hukuman Tepat Bagi Pengemudi Suka Parkir Sembarangan

Hukuman bagi pengemudi parkir sembarangan.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Lokasi parkir umumnya diberi garis batas sebagai penanda untuk pengemudi agar dapat memarkirkan kendaraannya secara teratur. Namun tak sedikit pengemudi yang memarkirkan mobilnya sembarangan, sehingga membuat kendaraan lain tidak bisa parkir dengan benar.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Hal itu setidaknya dilakukan oleh seorang pemilik Mercedes-Benz GLA Class kelir merah yang satu ini. Dia memarkirkan mobilnya sembarang dan tak mengikuti anjuran garis yang telah ada. Untuk memberi pelajaran pada si pemilik mobil, akhirnya dibuat video 'hukuman' oleh sekelompok orang yang kemudian menjepit mobilnya dengan dua Jeep besar.

Langkah itu sengaja dilakukan karena ingin mengetahui reaksi si pemilik ketika mendapati mobilnya terparkir demikian, sekaligus memberi pelajaran kepadanya. Seperti dilansir Carscoops, Selasa 18 April 2017, sebuah rekaman yang diunggah ke laman berbagi video Youtube berdurasi dua menit 22 detik menunjukkan dua Jeep besar sengaja diparkir di samping kanan dan kiri Mercedes GLA itu. Parkir sengaja didekatkan agar si pemilik tak dapat menggapai mobilnya karena pintu sulit dibuka.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Setelah beberapa waktu kemudian, si pengemudi kemudian datang. Melihat pemandangan itu dia nampak jengkel. Ia bahkan menendang ban kedua Jeep yang mengapit mobilnya. Ia lalu memilih masuk ke dalam mobil melalui pintu bagasi dan selanjutnya berlalu keluar parkiran.

Lihat videonya di bawah ini:

Isi Garasi Arie Febriant yang Dibebastugaskan Pertamina Usai Meludahi Wanita, Hartanya Rp2,2 Miliar

(ren)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024