Pria 33 Tahun Ditangkap Polisi karena Mesum dengan Motor

Ilustrasi/Penjara.
Sumber :
  • http://dhedighazali.blogspot.com/2014/04/puisi-dari-balik-jeruji-besi.html

VIVA.co.id – Sebuah kasus eksentrik tengah menyedot perhatian publik di Inggris, setelah pengadilan Folkestone baru-baru ini menggelar persidangan terhadap seorang pria bernama Kevin Chapman, berusia 33 tahun dari Ashford. Persidangan itu menarik perhatian karena Chapman diadili lantaran tertangkap basah tengah melakukan hubungan seks menyimpang dengan sebuah sepeda motor.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Seperti dilansir Visordown, Kamis 20 April 2017, Chapman sebelumnya ditangkap aparat kepolisian setempat pada 27 Maret lalu setelah mendapat laporan ada seorang pria yang mempertontonkan adegan seksnya dengan sepeda motor di depan umum. Motor yang menjadi objek seksual anehnya itu, ialah GSX-R berkelir biru. Belakangan diketahui Chapman memang seorang mechanophiliac --kelainan seks pada hal-hal berbau mesin kendaraan.

Dalam persidangan terungkap, hasrat menggelora Chapman dengan motor timbul ketika dirinya tengah mabuk berat di hari kejadian. Di pengadilan, Kevin mengaku telah menurunkan celananya, namun tetap membantah menggesek-gesekkan alat kelaminnya ke motor Suzuki itu. Dia juga membantah setelah hasratnya terpenuhi dia lalu memukul sepeda motor itu dan melakukan kekerasan terhadap sejumlah orang yang melihatnya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Rencananya, sidang lanjutan Chapman akan kembali digelar pada 13 Juni 2017 mendatang. Sekadar diketahui, mechanophilia merupakan kasus kelainan seksual pada mobil, sepeda motor, helikopter, kapal, pesawat terbang dan kendaraan lainnya. Di Inggris, kasus ini dianggap sebagai sebuah kejahatan, dan jika terbukti bersalah pelaku akan dihumum.

Selanjutnya>>> Bercinta dengan 700 mobil

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Bercinta dengan 700 mobil

Kasus tersebut tentu mengingatkan publik akan seorang pria paruh baya di Inggris, Edward Smith (63 tahun), yang secara terang-terangan mengaku jika dirinya sering melakukan hubungan seksual dengan sebuah mobil. Hal ini terjadi lantaran dirinya mengaku telah jatuh cinta dengan mesin.

Seperti dilansir Metro, pernyataan mengejutkan itu ia lontarkan dalam sebuah wawancara talk show acara televisi di Inggris, ITV Morning. Berdasarkan pengakuannya, selama hidup ia telah melakukan hubungan seksual dengan 700 mobil, termasuk helikopter dan pesawat. Kata Smith, keperjakaannya sendiri hilang pada usia 14 tahun saat 'mengencani' sebuah VW Beetle.

Ia mengisahkan, sejak kecil Smith memang menggandrungi mobil. Ia bahkan memiliki banyak mainan yang diperoleh dari sang ayah. Saat beranjak dewasa, ketika para remaja mulai akrab dengan dunia pornografi, ia justru tak demikian. Smith malah lebih memilih majalah-majalah otomotif yang menampilkan sosok-sosok mobil dengan berbagai jenisnya.

Keperjakaannya hilang setelah suatu malam, Smith yang sedang asyik membuka majalah tiba-tiba ingin menghampiri sebuah VW Beetle milik ayahnya. Saat membelainya, ia merasa memiliki gejolak yang amat luar biasa hingga akhirnya mengalami ejakulasi. "Aku tergoda sesuatu malam di usia 14 tahun untuk melangkah keluar dengan lembut membelai mobil. Itu sesuatu yang membuat saya memiliki birahi mendalam," tutur Smith.

Merasa mendapatkan kepuasan, Smith akhirnya kerap melakukan hal yang sama dengan mobil-mobil lainnya. Terlebih, jika mobil tersebut sangat diminatinya. Gilanya, ia kerap tak bisa mengontrol diri, hingga akhirnya kerap melakukan perbuatan eksentrik itu di tempat parkir, pameran mobil, hingga pencucian mobil. Ia bahkan menyatakan jika telah melakukan kencan kilat dengan pesawat dan helikopter.

Kendati telah melakoni 700 perbuatan nyeleneh dengan mesin, ia hingga kini belum menyatakan bosan. Namun, Smith mengakui kini ia telah menjalin hubungan serius dengan VW Betlee kembali. VW yang diberi nama 'Vanilla' tersebut bukan yang dulu, melainkan ia beli dari koceknya sendiri. Ia juga berjanji tak akan melukai cinta sejatinya itu. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya