Video Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Mobil hingga Terbang

Mobil mengalami kecelakaan
Sumber :
  • 9news

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Melbourne, Australia dan sempat terekam kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Dari video itu terlihat detik-detik kecelakaan yang membuat mobil sedan tersebut 'terbang'.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Seperti dilansir 9news, terlihat dengan jelas sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melaju dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Akibat kejadian tersebut, mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan terlempar jauh ke depan.

Setelah berguling beberapa kali di jalan beraspal, mobil tersebut berhenti dengan posisi terbalik. Dalam mobil tersebut diketahui terdapat seorang supir berusia sekitar 20 tahun dan gadis remaja berusia 15 tahun yang masih belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Beruntung kedua remaja tersebut selamat meski mengalami luka dan syok akibat kecelakaan yang mengerikan itu. Dari dugaan sementara pihak Kepolisian, mobil itu terlempar akibat pengemudinya melakukan ‘drifting’ sebelum mobil terguling.

Kecelakaan beruntun di Gerbang tol utama Halim

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Cililitan, Jakarta, Widiyatmiko Nursejati mengungkap dugaan penyebab kecelakaan di Gerb

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024