Pencuri Mobil Terbodoh, Tinggalkan Identitas Sebelum Kabur

Pencurian mobil di Texas
Sumber :
  • autoblog

VIVA.co.id – Kasus pencurian mobil masih menjadi momok di tengah-tengah masyarakat. Berbagai cerita unik kadang tersaji saat terjadi aksi pencurian mobil. Salah satunya yang terjadi di San Antonio, Texas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini dianggap sebagai pencuri paling bodoh. Bagaimana tidak, ia meninggalkan kartu identitasnya setelah membawa kabur mobil curiannya.

Dilansir Autoblog, Senin 5 Juni 2017, pencuri yang menyamar sebagai pembeli ini menyambangi sebuah diler jual beli mobil bekas, Auto Boulevard. Setelah melihat-lihat, ia tertarik dengan mobil Infiniti G37 dan menemui sales untuk melihat kendaraan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tanpa curiga, sales mengambil kunci dan memperlihatkan kondisi kendaraan kepada sang pencuri. Saat sales melayani konsumen lainnya, pencuri tersebut langsung membawa kabur kendaraan yang berada di halaman diler.

Namun, sebelum membawa mobil curiannya, pencuri tersebut tenyata telah memberikan kartu identitas serta keterangan lengkap tentang dirinya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Pemilik diler yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bila ia secara pribadi telah mendatangi alamat yang tertera dalam kartu identitas itu untuk mendapatkan mobilnya kembali.

Tapi, penghuni rumah yang berhasil ditemui mengatakan bahwa pencuri yang dicari sudah beberapa minggu tak pulang ke rumahnya. Saat ini pelaku sedang diburu pihak kepolisian setempat dengan modal identitas yang ditinggalkannya.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024