Begini Cara Wanita Cantik Arab Pamer Kekayaannya

Pemilik Lamborghini Huracan asal Arab, Natalia.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Lamborghini merancang desain supercar Huracan dengan tampilan yang cukup menggoda. Namun agar beda dari Huracan lainnya, ada beberapa pemilik yang memodifikasi mobil kencang tersebut.

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

Seperti yang dilakukan Natalia. Wanita yang berdomisili di Dubai, Uni Emirat Arab tersebut menyulap tampilan standar Lamborghini Huracan dan mengecat bodi mobilnya dengan warna ungu mengilap.

Dalam akun Instagram @nataliaitani, diketahui ia kerap memajang foto mobil buatan Italia tersebut. Di salah satu foto, bahkan Natalia memperlihatkan warna Lamborghini Huracan yang sama dengan warna cat kukunya.

Melihat Lebih Dekat Supercar Harga Rp3 Miliar Milik BYD

"Mengajak kesayangan saya untuk dikendarai di gurun. Apakah kamu tahu mobil ini bisa mencapai kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam 3,1 detik? Tonton sampai selesai dan dengar ada bunyi letupan seperti popcorn," tulis Natalia dalam akun pribadinya tersebut.

Dilansir dari laman Carscoops, Senin 5 Juli 2017, diketahui Lamborghini Huracan milik Natalia sudah mengaplikasi body kit merek Ramzig, yang membuat bobotnya menyusut hingga 100 kilogram.

Terpopuler: Harga Mazda CX-3 Facelift, BYD Luncurkan Supercar Rp1,3 Miliar

Huracan berkelir ungu ini juga sudah ditingkatkan kemampuan mesinnya oleh tuner RevoZport. Mesin 10 silinder berkapasitas 5.200 cc yang diusung kini mampu menyemburkan tenaga hingga 690 daya kuda.

Tidak heran jika Lamborghini Huracan ini menjadi bahan perbincangan, lantaran tidak kalah cantik dengan pemiliknya.

Lamborghini Huracan.

Lamborghini Huracan (Foto: Carscoops)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya