Gagal Nyalip, Lamborghini Ringsek ke Selokan

Lamborghini kecelakaan di Malaysia.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Mobil sport mewah dengan harga fantastis selalu saja menarik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali jika kendaraan nan eksotis mengalami kecelakaan. Seperti yang dilansir Carscoops, Kamis 13 Juli 2017, sebuah Lamborghini Aventador berkelir hitam dengan aksen oranye mengalami kecelakaan di Shah Alam, Malaysia.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dilaporkan, kecelakaan terjadi lantaran pengemudi mencoba menyalip kendaraan di depannya yang melintas di persimpangan jalan. Namun upaya itu gagal sehingga kecelakaan dengan mobil dari arah berlawanan pun tak terhindarkan.

Lamborghini Aventador itu sempat menabrak dua mobil lain dan menghantam trotoar dan akhirnya berhenti di selokan pinggir jalan daerah tersebut. Akibat kecelakaan itu, supercar ini mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. Dalam gambar yang tersebar, nampak airbag bagian pengemudi mengembang yang bertanda bahwa benturan terjadi cukup keras. Namun demikian bagian belakang mobil tidak mengalami kerusakan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Diprediksi sang pemilik bakal merogoh kocek yang sangat dalam untuk memperbaiki mobil mewahnya itu. Sebab kedua roda di sisi pengemudi serta suspensi rusak parah akibat kecelakaan. Tak ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi pengemudi dan pengemudi mobil yang dihantam supercar tersebut. Hanya saja dilaporkan bahwa mobil yang ditabrak juga mengalami kerusakan parah.

Karung penghalang motor yang remnya blong

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Banyak pengendara motor yang mengalami rem blong di turunan yang memiliki sudut kemiringan hingga 45 derajat ini.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024