Heboh Kuda Masuk Mobil karena Kepanasan

Kuda masuk mobil karena kepanasan.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa cukup unik terjadi di Kota Jaipur, Negara Bagian Rajasthan, India, Minggu 5 Agustus 2017 lalu. Petugas Departemen Kehutanan dibantu masyarakat sekitar berhasil menyelamatkan nyawa kuda yang berusaha merangsek masuk ke dalam mobil karena kepanasan.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Menurut keterangan Pankaj Joshi, pemilik mobil yang berprofesi sebagai pengusaha, saat kejadian dia tengah berada di dalam kendaraannya. Dia terkejut ketika pada pukul 13.30, tiba-tiba ada seekor kuda menabrakkan diri ke kaca mobilnya hingga mendarat di kursi sampingnya. Kuda itu pun lalu terjebak di dalam mobil dan mengakibatkan dia bersama si kuda luka-luka.

Seperti dilansir Rushlane, Rabu 9 Agustus 2017, kuda tersebut rupanya merasa jengkel karena merasa kepanasan. Akibatnya si kuda mengamuk, di tambah lagi dengan adanya bunyi klakson dari kendaraan lain, hingga membuat si kuda makin stres dan berusaha melepas segala atribut dokar yang tengah digendongnya. Sekadar diketahui, saat itu cuaca tengah panas, mencapai 42 derajat celcius.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kuda yang masuk mobil saat dievakuasi.

Kejadian ini sontak menarik perhatian banyak orang di sekitar. Mereka mencoba melakukan berbagai upaya menyelamatkan hewan malang itu. Si kuda sempat terjebak selama 10 menit sebelum akhirnya diselamatkan petugas Departemen Kehutanan dan masyarakat sekitar.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Kuda ini menderita beberapa luka dan segera mendapatkan pertolongan pertama dari dokter hewan. Sementara Joshi menderita luka ringan di kedua tangannya. (ren)

Laporan: Binteri Afsari / Jakarta

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024