Iwan Fals Gelar Konser di Atas Truk

Iwan Fals
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi Fuso

VIVA.co.id – PT  Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus, beberapa waktu lalu telah menunjuk musisi legendaris Iwan Fals sebagai brand ambassadornya.

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Lalu pada hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang mulai digelar pada Kamis 10 Agustus 2017 lalu, KTB memperkenalkan produk terbarunya Colt Diesel FE 74 L.

Menariknya, KTB dan Iwan Fals berencana menjadikan salah satu unit Colt Diesel terpanjang sejagat ini sebagai panggung sang musisi saat menggelar Road Show di beberapa kota di Indonesia.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

“Seperti yang Anda ketahui, Iwan Fals telah bergabung menjadi keluarga kami sebagai Brand Ambassador dan berkolaborasi dengan konsep 'Legend Meets Legend,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB.

Masih menurut Atsushi, Road Show di atas panggung Colt Diesel ini memang telah menjadi impian Iwan Fals. Namun ia juga tak memungkiri jika road show ini juga menjadi bahan promosi yang menarik bagi Mitsubishi Fuso.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

"Ia pernah memberitahukan saya bahwa Road Show ini merupakan impiannya. Sebagai apresiasi dan menyambut dia, mohon izinkan kami untuk memenuhi mimpinya dengan FE 74 Long,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Marketing Director Mitsubishi Fuso, Duljatmono saat ditemui di pameran GIIAS yang digelar di ICE, Serpong, Tangerang Selatan mulai Kamis 10 Agustus 2017 kemarin.

“Kita telah bekerja sama dengan Iwan Fals sebagai keluarga baru dari Mitsubishi FUSO dan akan melakukan road shownya menggunakan varian terbaru Colt Diesel FE 74L sebagai panggungnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya