Unik, Ada Sedan Parkir di Atap Rumah

Mobil diparkir di atas rumah.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Sebuah pemandangan menarik terlihat di depan gerbang salah satu perumahan di Provinsi Liaoning, China. Ada sedan yang diparkir di atap rumah. Pemandangan itu sukses menyita perhatian warga sekitar. Termasuk warganet usai foto dan videonya diunggah ke jagat maya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Rupanya ada asal muasal mengapa mobil berkelir putih tersebut diparkir di atap rumah. Ternyata itu merupakan kerjaan petugas keamanan yang jengkel dengan pemilik mobil. Seperti dilansir Shanghaiist, Jumat 25 Agustus 2017, si wanita pemilik mobil nekat memarkirkan mobilnya sembarangan, bahkan menutupi gerbang perumahan.

Permintaan menyingkirkan mobil karena mengganggu pemilik rumah lain oleh petugas keamanan setempat pun tak digubris wanita itu. Bahkan, dia juga menolak untuk membayar denda parkir. Akibat perselisihan tersebut, petugas keamanan lalu mendatangkan alat berat dan mengangkat mobil tersebut ke bangunan milik pengembang.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Mobil diparkir di atap rumah.

Dalam video yang berhasil direkam warga, terlihat si wanita terlibat adu argumentasi dengan petugas keamanan sebelum akhirnya memutuskan membayar denda parkir. Mobil pun kemudian diturunkan kembali ke jalanan. (mus)

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024