Tua-tua Keladi, Kijang Jadul Ini Sukses Jelajah 3 Negara

Toyota Kijang jadul
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Veloz Community (Velozity) dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) berhasil mencatat sejarah dalam upaya membangkitkan semangat kemerdekaan Republik Indonesia.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Dengan menggunakan Toyota Avanza-Veloz dan Kijang, rombongan yang menggunakan 11 mobil ini sukses melakukan perjalanan darat selama 12 hari melintasi 3 negara yakni Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam dengan jarak tempuh 3.000 kilometer, untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72.

"Selamat kepada semua anggota rombongan dari TKCI dan Velozity yang telah sukses melakukan perjalanan Independence Day Journey dengan selamat menggunakan mobil MPV kebanggaan Toyota yaitu, Kijang dan Avanza Veloz." kata Vice Presiden PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Berjumlah sekitar 45 orang, mobil yang digunakan terdiri dari 4 unit Avanza-Veloz dan 7 unit Kijang dari generasi pertama hingga terakhir.

Memulai perjalanan dari Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), pada 12 Agustus 2017, rombongan melintasi beberapa wilayah Malaysia, dan Brunei Darussalam, yakni Serian,  Kuching, Sebu, Bintulu, Miri, Kuala Belait.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

“Independence Day Journey ini sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan keandalan dua MPV Toyota  menempuh perjalanan yang cukup jauh dan dengan kondisi medan jalan yang beragam. Terbukti  mobil MPV Toyota Avanza dan Kijang mampu diandalkan untuk itu,”  kata Henry Tanoto. (one)

Toyota Kijang Innova

Mobil Terbaik Keluarga Indonesia, Toyota Kijang Pilihan Semua Generasi

Dari dulu hingga kini, Toyota Kijang dikenal tangguh dan andal dalam mendukung dan menemani mobilitas keluarga Indonesia dari generasi ke generasi.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021