Istri Minggat, Suami Sewa 626 Taksi untuk Minta Maaf

Taksi di China
Sumber :
  • shanghaiist

VIVA.co.id – Biasanya, saat seorang suami ingin minta maaf kepada sang istri akan menggunakan bunga atau cokelat untuk merayu. Namun apa yang dilakukan pria asal Tiongkok ini terbilang unik dan tak lazim. Ia justru menyewa lebih dari 600 taksi untuk meminta maaf kepada istrinya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Pria asal Sichuan ini menyewa sebanyak 626 taksi untuk ditempeli stiker permintaan maafnya untuk sang istri. Rupanya Wang tengah kebingungan istrinya pergi meninggalkan rumah setelah sebelumnya terlibat cekcok. Karena tak tahu keberadaan sang istri, maka muncul lah ide 'gila' tersebut.

Dilansir Shanghaiist, Kamis 5 Oktober 2017, Wang harus menghabiskan lebih dari 3.000 yuan atau setara Rp6 juta untuk menyewa sebanyak 626 taksi di kota tersebut. Aksi ini membuat jalanan Sichuan dipenuhi taksi dengan tulisan "Sayang, saya salah." dan "Manis, maafkan saya." 

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Namun pengorbanan Wang rupanya membuahkan hasil. Kabar terakhir, Wang disebutkan telah menerima telepon dari sang istri  yang sepertinya telah memaafkannya. Tak ada pengorbanan yang sia-sia.

Sebenarnya aksi Wang ini bukan hal baru. Tahun lalu, seorang suami juga melakukan langkah serupa untuk meminta maaf kepada istrinya. Bahkan saat itu ia menghabiskan dana sekitar Rp60 jutaan untuk menyewa ribuan taksi. (one)

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024