Heboh Driver GrabBike Ganteng Mirip Andre Stinky

Driver GrabBike mirip Andre Stinky.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Jika aAnda pelanggan ojek online GrabBike, jangan kaget jika mendapati driver berwajah tampan khas Andre 'Stinky'. Sebab itu bukanlah Andre Stinky sungguhan. Ya, banyak penumpang yang merasa takjub ketika driver yang menjemputnya dikira adalah Andre. Namun setelah dijelaskan, barulah sadar kalau pria itu adalah versi KW-nya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Wajahnya yang mirip juga sempat mengecoh VIVA.co.id kala dijemput pemilik nama Windu Handoyo itu, benar-benar mirip, 11-12. Kata dia, sudah banyak penumpang yang menyebut dirinya mirip dengan bekas penyanyi yang saat ini merambah dunia komedi, Andre Taulany. Dia pun beberapa kali menunjukkan gambar yang menyandingkan dirinya dengan sang artis. Benar, bagai pinang dibelah dua, mirip!

Dalam pengakuannya, selain menjadi driver ojek online ternyata dia juga berprofesi sebagai artis figuran di setiap acara-acara komedi di beberapa stasiun televisi. "Saya sering dipanggil-panggil sama stasiun TV. Pernah saya dipanggil OVJ (Opera Van Java), sama Asal (Asli apa palsu). Berperan jadi Andre Stinky KW," kata Windu di Jakarta, Rabu 11 Oktober 2017.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Driver GrabBike mirip Andre Stinky.

Profesi ojek yang dilakoninya kini, dikatakan sebagai mata pencaharian tambahan di sela waktu senggang tak ada job syuting. "Nanti saya mau syuting lagi nih, ada beberapa acara nanti saya disuruh datang. Jadi Andre Stinky KW gitu. Nge-Grab mah cuma nunggu waktu saja daripada enggak ada kerjaan di rumah kan," ujarnya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Foto Andre Stinky KW ini rupanya juga marak di jagat maya dan sempat viral. Sejumlah warganet pun memberi tanggapan. Seperti akun @andinesia45. "Iya mirip wkwkwk," tulis dia. Lalu kemudian tanggapan juga datang dari akun @adrnjrdinia. "Lah iya mirip! Hahaha," demikian kicaunya. (hd)
 

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024