Detik-detik Crane Timpa Mobil Audi, Ajaib Pengemudi Selamat

Mobil Audi tertimpa crane
Sumber :
  • shanghaiist

VIVA – Sebuah video menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, sebuah mobil Audi mewah yang tengah melaju ringsek setelah tertimpa crane yang jatuh. Namun ajaibnya, sang pengemudi selamat.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ya, saat melihat tayangan video berdurasi 51 detik ini, Anda tentu akan langsung berpikir sang pengemudi tewas seketika. Pasalnya, crane jatuh tepat di atas kabin pengemudi.

Seperti dilansir Shanghaiist, Kamis, 19 Oktober 2017, kejadian mengerikan di sebuah jalan Kota Zhuhai, Provinsi Guangdong, China ini berhasil terekam kamera. Saat mobil melaju perlahan tiba-tiba crane dari atas jatuh.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun beberapa detik kemudian, sang pengemudi muncul lewat jendela depan mobil. Banyak pengguna jalan yang langsung berhenti dan merasa tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Kabar terakhir menyebutkan jika sopir beruntung karena hanya mengalami cedera pada engkel kanannya. Yang masih menjadi misteri saat ini justru kenapa crane bisa jatuh.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024