Heboh Kijang Lawas Kecelakaan, yang Roboh Tiang Listriknya

Kijang lawas yang menghantam tiang listrik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa waktu belakangan publik di Tanah Air dihebohkan dengan insiden yang dialami  Ketua DPR Setya Novanto, pada Kamis 16 November 2017 lalu. Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Novanto menabrak tiang lampu penerangan jalan yang ada di trotoar di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

Akibat kejadian itu, ia mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Usai menjadi perbincangan hangat warganet, banyak insiden kecelakaan kemudian dihubung-hubungkan dengan insiden Novanto.

Seperti gambar yang diunggah dalam akun instagram @mobilgue. Dalam akun tersebut tampak sebuah kecelakaan dialami oleh pengendara Toyota Kijang lawas atau yang biasa disebut Kijang kotak.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam gambar tersebut, sebuah tiang listrik roboh setelah ditabrak Kijang itu. Kejadian pun banyak dihubung-hubungkan dengan insiden Novanto yang juga menabrak tiang lampu penerang jalan.

Usai diunggah ke jagat maya, foto ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Secara tak langsung mereka mengelu-elukan kekuatan Kijang kotak daripada Toyota Fortuner.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

"Beli Kijang aja lah, Fortuner nabrak tiang orangnya langsung koma jadi ngeri wkwkwk," tulis akun @aguscecep85.

Lalu ada juga, tanggapan dari pemilik akun Instagram @andriaffan1987. "Tiang yg ga roboh aja benjolnya segede bakpao, klo tiang roboh kaya gini benjolnya segede apa yah. segede semangka mungkin yh," tulis dia di kolom komentar.

Berikut keterangan gambar kecelakaan yang menuai beragam komentar. "Kalau sesepuh yg nabrak ya hancur itu tiangnya, mobilnya cuma lecet-lecet aja. Kijang memang tiada duanya," tulis @mobilgue. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya