Lagi Jalan Tiba-tiba Motor Terbelah Dua, Merek Apa Sih?

Motor terbelah dua saat digunakan.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Para pencinta roda dua kini tengah ramai membahas sebuah video yang tengah menjadi virus alias viral di media sosial. Video itu menampilkan sebuah motor yang tengah digunakan tiba-tiba ‘protol’ alias rontok saat digunakan pemiliknya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Alhasil video itu pun kebanjiran komentar. Video pertama kali diunggah oleh akun Instagram @rodaduablog. Rekaman yang sepertinya diambil dari kamera Closed Circuit Television (CCTV)  menggambarkan si pengendara tengah memacu motor itu sambil membawa barang.

Motor kemudian dibawa meliak-liuk menghindari mobil yang ada di depannya. Namun hal yang mengejutkan, ketika melintasi jalanan bergelombang, setangnya copot terbelah dua dengan sasis. "Kok bisa prothol gitu, itu motor merek apa sih," tulis keterangan video.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Video itu kemudian ditanggapi beragam. Kebanyakan mencibir, mengapa sebuah sepeda motor bisa mengalami demikian, padahal tidak mengalami benturan.

"Motor rakitan kayaknya," komentar akun @muzakki_a.r. Komentar lain datang dari akun @rizkydwoct. "Positif aja, mungkin itu motor portable, dan mungkin dia lupa ngencengin bagian itu. Saya paham kok rasanya nahan ketawa gimana."

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Berikut videonya di bawah ini:

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024