VIDEO: Ketika Satu Motor Angkut 58 Orang Sambil Jalan

Atraksi satu motor dinaiki 58 orang.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Rekor dunia baru berhasil dipecahkan anggota Tornado dari Army Service Corps (ASC). Rekor ini terkait satu motor yang berhasil ditumpangi sebanyak 58 orang.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti dilansir Rushlane, Jumat 24 November 2017, peristiwa tersebut berlangsung baru-baru ini di Bangalore, India. Tim Tornado menggunakan sebuah motor berkapasitas 500cc dan dikendarai sejauh 1.200 meter.

Berbagai atraksi menarik lain sebenarnya sudah dilakukan beberapa kali. Tahun lalu, mereka juga melakukan aksi freestyle yang dilakukan tujuh orang bersamaan di atas motor. Para anggotanya memang merupakan kalangan terlatih.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Aksi 58 orang menumpang di atas satu motor sendiri dilakukan di Pangkalan Udara Bangalore Yelahanka. Menurut laporan, motor yang digunakan adalah Royal Enfield 500.

Sudah tentu mereka semua tidak duduk, tetapi saling berbagi ruang untuk berdiri merapat satu dengan lainnya. Meski motor sempat berjalan terhuyung-huyung, namun semua bisa diatasi dengan aman setelah para anggota berbagi keseimbangan hingga ribuan meter dapat ditempuh.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024