The Power of Emak-emak: Polisi Diteriaki Jambret

The power of emak-emak: Polisi diteriaki jambret.
Sumber :
  • Instagram/@polantasindonesia

VIVA – Berbagai macam aksi dilakukan para pengemudi saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Baru-baru ini viral sebuah video seorang emak-emak yang menolak ditilang oleh petugas.

Petugas ETLE Mulai Tahun Ini Dapat Insentif

Seperti video yang diunggah akun Instagram @polantasindonesia, seorang emak-emak yang mengemudikan mobil berkelir hitam menolak ditilang polisi lantaran tanda nomor kendaraan bermotor atau TNKB sudah habis masa berlakunya.

Dalam video yang viral di media sosial itu, petugas berusaha untuk meminta menunjukkan kelengkapan dokumen kepada emak-emak tersebut. Namun wanita paruh baya ini menolak untuk memberikan sejumlah surat seperti SIM dan STNK.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Menolak memberikan dokumen, petugas tersebut nampak geram atas sikap yang ditunjukkan emak-emak ini karena memarahi petugas. Petugas pun berupaya mencabut kunci kontak mobil, namun naas, petugas itu malah diteriaki jambret.

"Ibu tadi minta surat tugas, surat tugas sudah kita kasih. Sekarang permasalahannya apalagi? Saya minta SIM dan STNK, ini pelat ibu mati. Mohon maaf ya bu kuncinya saya cabut ya," kata petugas dalam video tersebut dan langsung diteriaki polisi jambret.

Lawan Arah, 1.599 Kendaraan Bermotor di Jakarta Ditilang

Video yang viral di akun media sosial instagram tersebuyt mendapat beragam komentar dari warganet. Salah satunya yaitu @barybariyah. "Kenapa sekarang jadi banyak orang stress yang pada bawa mobil pribadi ya," tulis dia dalam kolom komentar.

Tak hanya itu warganet lainnya, @satria_birru juga meminta agar petugas kepolisian menindak tegas setiap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas. "Tolong ditindak, orang macam kayak gini hampir banyak dan mirisnya nggak tau malu," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya