Telah Hadir Motor Ambulans Unik, Solusi di Tengah Kemacetan

Motorbike Ambulan di Abu Dhabi
Sumber :
  • tradearabia

VIVA – Terobosan baru dilakukan pihak kepolisian Abu Dhabi. Selain armada mobil-mobil mewah untuk patroli, kepolisian Abu Dhabi kini juga punya kendaraan baru yang terbilang unik yakni motorbike ambulans.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Tradearabia, Jumat, 8 Desember 2017, kendaraan unik ini memang dihadirkan untuk dapat memberikan pertolongan cepat di tengah kemacetan serta medan-medan sulit lainnya.

Mayor Jenderal Mohammed Khalfan Al Rumaithi, Kepala Kepolisian Abu Dhabi mengatakan bahwa kendaraan off-road ini telah dilengkapi dengan peralatan medis.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Polisi Abu Dhabi selalu berada di garis terdepan dan selalu menggunakan kendaraan berkualitas untuk menjawab semua tantangan dalam penanganan korban kecelakaan serta dalam pelayanan tentunya," katanya.

Tak hanya itu, motorbike ambulans ini juga telah ditanami teknologi hidrolik, alat pemadam kebakaran hingga defibrillator eksternal otomatis yang akan memudahkan dalam penanganan korban kecelakaan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024