Video Aneh Ini Bikin Geger Dunia Maya, Penuh Misteri

Video misterius, motor jalan sendiri
Sumber :
  • facebook

VIVA – Peristiwa aneh yang terekam kamera kembali membuat heboh warganet. Dalam video tersebut terlihat sebuah sepeda motor berjalan sendiri. Postingan video di dunia maya ini langsung mendapat tanggapan beragam.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Video ini awalnya diunggah oleh akun Facebook milik Mohd Khairul Hafiz. Tak berapa lama, video ini langsung dilihat ribuan netizen dan tersebar lewat akun-akun yang lain seperti Seni Media, Awoc Official, dan Club Terenggau Pemburu Alam Ghaib.

Kejadian ini terjadi pada malam hari di Malaysia, tepatnya di LPT 1 keluar tol Paka. Jika menyimak video tersebut, tampak kamera hanya fokus mengarah ke pengendara motor bebek yang sedang menggeber motornya yang tampak tengah bersiap melakukan balapan liar.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Yang mengejutkan, tanpa disadari tiba-tiba tampak satu unit motor berkelir merah hitam yang diduga jenis motor bebek ini jalan sendiri dari arah berlawanan dengan jarak terbilang jauh. Penampakan ini langsung membuat warganet penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Dalam kolom komentar akun Facebook Seni Media ada yang menyebut pengendara motornya memiliki badan kecil, sehingga pengendara itu bisa bersembunyi di sebelah kiri motor. Selain itu, ada juga yang meyakini bahwa ini terkait dengan hal ghoib.

Kejadian serupa juga pernah terjadi, tepatnya di sebuah wilayah Prancis. Dalam penjelasan Harian Le Parisien motor itu jalan sendiri karena pengendara terlibat kecelakaan, sebelum terekam video.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024