Cuma 250 Unit, Lamborghini Spesial Ini Jadi Korban Vandal

Lamborghini Huracan Avio edisi spesial jadi korban vandal
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Vandalisme adalah perbuatan merusak dan menghancurkan hasil karya seni. Begitu yang terjadi pada Lamborghini Huracan Avio edisi spesial berkelir hijau army ini. Huracan ini hanya ada 250 unit di dunia, namun telah dicoret-coret orang tak bertanggung jawab.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Foto-foto ini ramai jadi perbincangan warganet, setelah pemiliknya meng-uplod ke media sosial dan di-share kembali oleh akun Facebook kolektor supercar POG.

Dilansir Autoevolution, Senin 8 Januari 2018, coret-coretan pada kap mesin dan bumper depan Huracan ini adalah ulah hooligan.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Mengingat supercar berlogo banteng ini edisi terbatas, maka bisa saja coret-coretan ini dilakukan karena salah satu miliarder yang tinggal di Belgia iri, karena tidak mendapatkan unit Avio yang hanya tersedia 250 unit di dunia ini.

“Ini Huracan Avio yang langka dengan goresan kunci di tiga sisi. Saya terkejut, tinggal di Bruges Belgia mobil sport saya tidak pernah dirusak dan saya membawanya ke mana-mana. Orang-orang sebagian menghormati jenis mobil ini,” tulis keterangan pemiliknya yang tidak disebutkan namanya itu.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Pabrikan supercar asal Italia ini melahirkan Avio dengan lima warna pilihan yakni, grigio falco, blu grifo, grigio nibbio, grigio vulcano, dan verde turbine. 

Untuk dapur pacu, Avio ini menggendong mesin V10 berkapasitas 5.204 cc yang dapat menyemburkan tenaga 610 daya kuda di 8.250 rpm dan torsi 560 newton meter di 6.500 rpm. (ase)

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024