Koleksi Mobil Pangeran Arab Ini Tak Ada Kembarannya

Salah satu mobil milik Hamad Bin Hamdan al-Nahyan
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Mobil menjadi salah satu alat bagi Hamad Bin Hamdan al-Nahyan untuk menunjukkan kekayaan. Mobil yang dimiliki anggota keluarga kerajaan Uni Emirat Arab tersebut bukan hanya mewah, tetapi juga harus tidak dimiliki kolektor lainnya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dilansir dari Carscoops, Jumat 12 januari 2018, salah satu mobil Hamad Bin Hamdan al-Nahyan yang sedang menjadi pembicaraan ialah Jeep modifikasi. Foto mobil tersebut diunggah ke laman Reddit dan banyak dipertanyakan warganet.

Dari foto yang tersebar, terlihat mobil menggunakan cat warna putih dan tampilan luar yang unik. Bagian depan mobil menggunakan 'wajah' milik truk Dodge RAM.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Di bagian samping, desainnya mirip mobil klasik Morgan dengan sepatbor lebar. Pada fender sebelah kiri juga dipasang ban cadangan.

Kabin untuk penumpang terlihat diambil dari Jeep Wrangler Rubicon versi panjang. Mobil memiliki jok di bagian depan dan tengah, sementara bagian belakangnya dibiarkan kosong.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Sayangnya, tidak diketahui informasi jelas terkait jantung penggerak pada mobil aneh ini.

Selain itu, jika dilihat dari tampilannya, mobil ini tidak lagi menggunakan sasis mobil standar. Hal ini bisa dilihat dari jarak roda depan dengan roda belakang yang cukup panjang. Bagian depan mobil juga lebih panjang ketimbang kabin untuk penumpang.

Selain mobil bertampang aneh ini, Hamad Bin Hamdan al-Nahyan diketahui juga memiliki Jeep Big Foot, Dodge Power Wagon, sedan Mercedes Benz S Class yang juga disulap menjadi Big Foot, dan Nissan Patrol enam roda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya