Tips Bisa Punya Lamborghini Ala Hotman Paris – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 12 Januari 2018 | 12:14 WIB

Tips Bisa Punya Lamborghini Ala Hotman Paris

img_title
Photo :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

Inul Daratista dan Hotman Paris bersama mobil mewahnya

VIVA – Jika menyebut nama Hotman Paris Hutapea, maka yang terbesit di benak adalah seorang pengacara yang mengoleksi mobil-mobil mewah.

Lantas, bagaimana cara dia bisa memiliki banyak mobil seharga miliaran rupiah tersebut?

Dalam akun instagram resminya @hotmanparisofficial, pengacara kondang ini berbagi tips untuk bisa membeli mobil mewah Lamborghini.

Sebuah video singkat yang ia unggah, memperlihatkan bagaimana Hotman bercerita bahwa dirinya sudah mulai bekerja dari pukul 5 pagi.

"Hai para pengacara muda, para generasi muda, saya tadi pagi bangun jam 3 subuh sudah di kantor jam 5 subuh. Dan konsentrasi lebih sangat gampang, ide-ide baru sangat gampang dalam suasana subuh, tak ada suara bising gangguan telepon, dan juga terhindar dari kemacetan," ujar Hotman.

Dia melanjutkan, dengan bekerja di pagi hari, maka hanya perlu waktu satu jam untuk menganalisa satu perkara berkelas internasional.

Hal inilah yang menjadi konsep, agar seseorang bisa menjadi kaya raya dan membeli banyak mobil mewah.

"Dan ini konsep. Kalau Anda bermimpi ingin punya Lamborghini, kalau Anda mau buat orangtua dan mertua senang, bekerjalah di subuh hari. Bekerja keras, jangan hanya mengeluh dan jangan iri, dan jam 7 pagi jangan lagi memeluk pacar atau istri," tuturnya.

Bicara soal koleksi mobil, Hotman Paris Hutapea diketahui memiliki Ferrari, Chrysler, Bentley, dan Hummer H2. Mobil-mobil tersebut bukan hanya pajangan saja, tetapi juga kerap dipakai untuk menemani berbagai kegiatan hariannya.

    Muat Lainnya...