Soal Kampanye Negatif PKS, Ini Tanggapan Timses Jokowi

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily
Sumber :
  • VIVA/Rifki Arsilan

VIVA – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily, menanggapi pernyataan Presiden PKS yang membolehkan, bahkan menganjurkan kadernya untuk melakukan kampanye negatif. Ia menyayangkan hal tersebut.

Mahasiswa di Jawa Timur Kecam Kampanye Hitam dan Provokasi di Pemilu 2024

"Sebetulnya bagi saya sangat disayangkan. Katanya mau kampanye dengan mengedepankan gagasan, dan program, tapi kok menganjurkan kampanye dengan nuansa negatif," kata Ace saat dihubungi, Senin 15 Oktober 2018. 

Ia menilai seharusnya partai yang memiliki reputasi sebagai partai dakwah mengedepankan kampanye positif bukan negatif. Ia mempertanyakan apa sudah kehilangan orientasi positifnya sebagai partai yang mengedepankan dakwah yang mengajak kepada kebaikan.

Wakil Ketua Umum Gerindra Ingatkan Relawan Prabowo Tidak Main Kampanye Hitam

"Walaupun kampanye negatif itu dibolehkan, mengedepankan hal yang positif jauh lebih baik daripada kampanye dengan tujuan menyerang. Belum tentu masyarakat akan simpatik. Masyarakat lebih suka menebar kebaikan daripada menjelek-jelekan pemerintahan," kata Ace.
 

Diterpa Hoax Sakit, Prabowo Joget Gemoy Bareng Puluhan Ribu Warga di Malang

Diisukan Masuk RS, Prabowo Kembali Jadi Korban Kampanye Hitam

Komandan Tim Komunikasi Bravo TKN Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono mengutuk keras hoaks yang terus diarahkan kepada sosok Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang d

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024