Erick Thohir Ajak Perempuan RI Kampanye Pilpres Tanpa Hoax

Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) Erick Thohir (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai memimpin rapat perdana bersama TKN KIK di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Christie

VIVA – Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengatakan, perempuan keren harus berperan aktif dalam berkampanye. Namun, Ia mengimbau kepada relawan perempuan untuk melakukan kampanye dengan sehat tanpa menebarkan hoax. 

Influencer Arief Muhammad Bantah Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

"Dalam berkampanye saya harapkan seluruh rumah harus kita jaga. Kita harus memastikan tujuan kita sampai kepada pemilih. Kampanye sehat dan kampanye anti kebohongan," ucap Erick Thohir di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 22 Oktober 2018.

Sebelumnya, Calon Presiden Joko Widodo sudah membuat statment untuk melakukan kampanye sehat dan kampanye anti hoax. 

Sejumlah Pensiunan TNI Jadi Timses Capres, Panglima TNI: Kami Tidak Bisa Melarang

Lebih lanjut, Erick juga mengatakan bahwa masyarakat Indonesia harus mampu bersatu untuk menghadapi era pembangunan. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk membantu memajukan Indonesia, dengan tidak terjebak oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya. 

"Kita ini di dalam era pembangunan, kita jangan terjebak dengan isu yang tidak benar. Karena memang kedepannya persaingan bukan hanya di negara kita sendiri, tapi juga dari luar. Sekarang gimana caranya kita bersatu padu menghadapi isu seperti itu, untuk memperbaiki dan memajukan Indonesia," tutup Erick.

Gus Choi Sebut Nasdem Usul Waketum Ahmad Ali jadi Ketua Timnas AMIN
Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Ridwan Kamil Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023