Prabowo Ajak Relawannya di Inggris Jaga dan Kawal Suara 02

Debat Pertama Capres-Cawapres Pemilu 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengajak seluruh relawan dan rakyat Indonesia yang berada di Inggris dan di seluruh dunia untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 mendatang.

Jokowi: Prabowo-Gibran Harus Siapkan Perencanaan untuk Wujudkan Janji Kampanye

Hal itu dilakukan saat menyapa para relawan yang tergabung dalam Paduka (Pendukung Prabowo-Sandi UK) di London, Inggris dengan menggunakan aplikasi FaceTime. Prabowo juga mengajak rakyat Indonesia yang ada di luar negeri ikut serta mengawal penghitungan suara di tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di beberapa titik di luar negeri. 

"Kalian harus menggunakan hak suara kalian, datanglah ke TPS jangan sampai lengah. Jaga semua suara. Terima kasih," kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 19 Januari 2019.

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

Prabowo menjelaskan seluruh perjuangan yang dilakukan olehnya bersama dengan tim pemenangan tak lain bertujuan guna mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia dan untuk masa depan bangsa.

"Kita kerja keras ya. Ingat kita kerja untuk anak-anak kita, untuk cucu-cucu kita. Kita kerja untuk mereka-mereka yang miskin, mereka yang lemah, kita kerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Terima kasih," katanya.

KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Maka dari itu, Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut pun berharap seluruh pendukungnya di belahan dunia untuk bekerja sama memenangkan Prabowo-Sandi di Pemilu 2019 mendatang. 

"We must work hard together!  Kita harus kerja keras, kita harus bersama-sama terima kasih," kata dia lagi.

Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto.

Yakin Sudah Dipikirkan Prabowo, PAN Tak Khawatir jika Ada Partai Lain Gabung Koalisi

Wakil Ketua Umum PAN menyatakan pihaknya tak khawatir dan terganggu bila ada Parpol di luar koalisi pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang merapat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024