TKN Yakin Pemilih Jawa Tengah Tak Akan Berpindah dari Jokowi

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily.
Sumber :

VIVA – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily, menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, yang menargetkan Prabowo unggul dari Jokowi di Jawa Tengah. Ia meyakini, basis pemilih Jokowi kuat di daerah tersebut.

Cerita Miris Ketua KPU soal Serangan Siber di Pemilu 2019

"Silahkan saja kubu Prabowo-Sandi memiliki target seperti itu di Jawa Tengah. Kita sudah memiliki pemetaan mana daerah yang tingkat strong voters atau pemilih yang tidak akan mengubah pilihannya dari Pak Jokowi," kata Ace saat dihubungi di Jakarta, Kamis 14 Februari 2019.

Ia menjelaskan, Jawa Tengah merupakan daerah strong voters karena Jokowi berasal dari Jawa Tengah. Lalu program pembangunan selama Jokowi memimpin banyak yang dirasakan sangat positif bagi masyarakat Jawa Tengah. 

Rommy Salahkan OTT KPK Bikin Suara PPP Jeblok di Pileg 2019

"Belum lagi parpol koalisi pendukung di Jawa Tengah sangat solid mendukung Pak Jokowi. Di Jawa Tengah itu ada PDIP, Golkar, PPP, PKB dan partai koalisi lainnya yang sangat kuat di sana," kata Ace.

Ia menambahkan, beberapa kepala daerah di sana sudah berkomitmen untuk menjaga suara Pak Jokowi. "Kami yakin daerah Jawa Tengah tidak akan berpindah ke lain hati. Insya Allah," kata Ace. (mus)

Bahas Pencapaian Pileg, Airlangga akan Pimpin Rapat Korbid Golkar
Pendukung dan tim pemenangan Yusid Toyib menggelar unjuk rasa.

Dipecat Jelang Pelantikan, Pendukung Caleg Gerindra Unjuk Rasa

Karena posisinya sebagai caleg terpilih digantikan jelang pelantikan.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2019