Aliansi Pengusaha Dukung Prabowo karena Resah dengan Kondisi Ekonomi

Himpunan Pengusaha Pribumi Dukung Prabowo-Sandiaga
Sumber :
  • VIVA/Arrijal Rachman

VIVA – Aliansi Pengusaha Nasional menyatakan dukungannya terhadap calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Setidaknya, 1.000 pengusaha yang turut serta dalam deklarasi tersebut sepakat untuk menyampaikan rekomendasi dukungannya di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis malam 21 Maret 2019.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Rekomendasi itu dibacakan oleh Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia atau Hippi, Suryani Sidik Motik. Menurut Suryani, rekomendasi itu muncul atas keresahan pengusaha terhadap kondisi perekonomian dan iklim bisnis di Indonesia saat ini.

"Usaha yang ada bukan maju malah mundur. Keadilan agak susah, keadilan tajam ke bawah, ke atas tumpul. Pengusaha kita juga hidup susah, demokrasi kebablasan, pengusaha UMKM enggak kebagian. Karenanya kami membuat rekomendasi," kata dia.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Dia pun menambahkan, sebagai pengusaha, sebagaimana pengusaha lainnya, ikut ajang kampanye pada pemilihan politik bukanlah hal yang lumrah. Namun saat ini, dikatakannya para pengusaha perlu melakukan kampanye untuk memenangkan Prabowo-Sandi, karena tekanan-tekanan untuk berusaha di Indonesia saat ini semakin memberatkan.

"Dalam sejarah, saya terus terang ikutan kampanye waktu saya tingkat satu, saat kita merasa ditekan saat itu. Setelah itu pengusaha tiarap kalau pemilu. Tapi terakhir merasa ada yang menekan-nekan, jadi maju lagi hari ini," tuturnya. (art)

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik
Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia (MWL) Syekh Mohammed Al-Issa.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Presiden terpilih RI 2024-2029, Prabowo Subianto kembali menerima ucapan selamat atas kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024