Sekjen PAN Ikut Ramaikan Bursa Pileg 2019

Sekjen PAN Eddy Soeparno.
Sumber :
  • Dok. PAN.

VIVA - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno, turut meramaikan bursa pemilihan legislatif 2019 tahun depan.

Silaturahmi ke Jawa Timur, Zulkifli Hasan Dapat Gelar Kiai

Menurut Eddy, keinginannya menjadi anggota DPR tak lebih karena ingin mewakafkan diri terhadap masyarakat luas terutama masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

"Saya akhirnya terpanggil mencalonkan diri sebagai caleg di Pileg 2019, karena dorongan masyarakat yang sangat kuat menginginkan saya menjadi wakil rakyat. Tentu ini amanah yang harus saya jaga jika nanti terpilih," kata Eddy melalui keterangan tertulis, Jumat, 19 Oktober 2018.

Pertama Kali, PAN Gelar Musyawarah di Ponpes NU

Eddy menilai, masyarakat masih membutuhkan figur wakil rakyat yang paham betul permasalahan masyarakat sekaligus bisa memberi solusi yang nyata. Dia mengatakan komitmennya adalah ingin mengabdi dan mewakafkan diri bagi masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

"Sebab, saya merasakan sendiri bahwa masyarakat masih sangat membutuhkan wakil rakyat yang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan solusi konkrit untuk mengurangi beban masyarakat," kata Eddy yang mendapatkan nomor urut 1 di Dapil Kota Bogor dan Cianjur tersebut.

Muhaimin Ungkap Isyarat Jokowi jika Ingin Reshuffle Kabinet

Jika nanti terpilih sebagai anggota DPR, Eddy menegaskan keseriusannya memperjuangkan program-program yang bisa mempercepat kesejahteraan masyarakat di Kota Bogor dan Cianjur. Terakhir, Eddy meminta doa dan dukungannya pada masyarakat di Kota Bogor dan Cianjur agar memilihnya di Pileg 2019 mendatang.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah)

Jelang Tahun Baru, Zulkifli Hasan Pilih Keliling Sumatera Barat

Sejak tiba di Padang pada 29 Desember 2021, Zulkifli Hasan langsung tancap gas untuk bertemu kader-kadernya di Sumbar.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021