Hashim: Prabowo Sudah Langsing

Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA - Adik kandung calon presiden nomor dua Prabowo Subianto, Hashim Sujono Djojohadikusumo, menyambangi Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi Jawa Timur di Jalan Gayungsari Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 Oktober 2018. Di sana, dia melakukan pertemuan internal dengan tim Badan Pemenangan Prabowo-Sandi. 

Kata Budi Arie soal Hubungan Jokowi dengan Prabowo Renggang: Jangan Adu Domba!

Bergaya kasual, Hashim tiba di Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi sekira pukul 15.00 WIB. Dia disambut Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Soepriyatno dan Anwar Sadad. Beberapa perwakilan partai politik koalisi juga menyambut. Tak lama kemudian, mantan Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jatim, Choirul Anam atau Cak Anam hadir menyapa.

Dua gedung rumah pemenangan dilihat-lihat oleh Hasjim. Salah satunya di ruang lobi. Di sana, dinding ruangan ditempeli gambar latar foto Prabowo-Sandi. Di depannya, meja panjang tergeletak. Di dekat itu, replika Prabowo dan Sandi berdampingan berdiri. "Ini kalau buat foto-foto, Pak Hashim," kata Ketua Gerindra Jatim, Soepriyatno. 

Pengamat Sebut Hak Angket Berpotensi Layu Sebelum Berkembang, Ini Alasannya

Hashim rupanya tertarik dengan replika Prabowo-Sandi itu. Dia melihat dengan saksama sembari bercanda dengan semua yang hadir. "Sudah langsing dia (Prabowo) sekarang," kata bungsu dari begawan ekonomi mendiang Soemitro Djojohadikusumo itu. Setelah itu, dia menggelar pertemuan tertutup. 

Kedatangan Hashim dua hari menjelang Pawai Napak Tilas Kebangsaan Jombang-Surabaya dalam Rangka Hari Santri Nasional, yang rencananya akan dihadiri Prabowo dan Sandi pada Senin, 22 Oktober 2018. Diikuti iring-iringan puluhan jeep, pawai itu semacam napak tilas munculnya resolusi jihad yang jadi penanda ditetapkannya Hari Santri Nasional. 

Idul Fitri 1445 H, Prabowo Halal Bihalal bersama Gibran dan Kerabat di Kertanegara
Ketua TKN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid didampingi Deputi Kanal Media TPN Ganjar Mahfud, Karaniya Dharmasaputra saat jumpa pers di Solo

Bamsoet Sebut Ketua TPN Ganjar-Mahfud Bakal Sowan ke Prabowo

Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid akan bersilaturahmi menemui calon Presiden pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024