Sekjen PAN Temani Sandiaga Blusukan ke Bogor

Sekjen PAN Eddy Soeparno, bersama Cawapres Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Dok. PAN.

VIVA - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno, menemani calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menemui pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Pasar Tradisional, Pasar Anyar, di Jalan Dewi Sartika, Bogor Tengah. Menurut Eddy, pengelolaan pasar tradisional harus menjadi perhatian bersama.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Pasar tradisional seharusnya jadi perhatian kita bersama. Selain itu juga harus jadi program prioritas daerah agar pedagang dan pembeli merasa aman dan nyaman," kata Eddy, melalui keterangannya, Kamis, 8 November 2018.

Eddy yang jadi caleg DPR Dapil Jabar III yakni Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, itu juga menyebutkan bahwa pasar tradisional semestinya menjadi salah satu tempat paling aman untuk perputaran uang masyarakat agar perekonomian nasional lebih stabil.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Kalau pasar tradisional ini sudah dapat perhatian kita semua, maka semoga perputaran perekonomian nasional juga bisa lebih stabil," kata dia.

Sementara itu, Sandiaga Uno berjanji akan mengabulkan permintaan pedagang yang ingin mendapatkan kepastian tempat berdagang.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Kalau saya jadi nanti, insya Allah pedagang-pedagang di sini akan mendapatkan kepastian tempat untuk berdagang. Tidak malah digusur sembarangan," kata Sandi.

Sandi mengaku bahwa masalah harga kebutuhan pokok menjadi prioritas utama pasangan Prabowo-Sandi.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024