Diam-diam Prabowo Bertemu Anwar Ibrahim, Ini yang Dibahas

Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto bertemu dengan mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim. Pertemuan tersebut dilakukan pada Rabu 14 November 2018.

KPU Sebut Kubu Anies Aneh, Baru Gugat Pencalonan Gibran Setelah Penetapan Hasil

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, pertemuan antara Prabowo dengan Anwar Ibrahim merupakan pertemuan dua sahabat lama. Menurut Sandiaga, keduanya saling bertukar pikiran untuk mempererat hubungan Indonesia dengan Malaysia.

"Keduanya sahabat lama, tentunya bertukar pikiran demi eratnya hubungan Indonesia dan Malaysia dan bagaimana meningkatkan ekonomi kedua negara," kata Sandiaga di Makam Habib Abdurrahman bin Abdullah Al Habsyi, Cikini, Jakarta Pusat Kamis 15 November 2018.

Rencana Megawati Bertemu Prabowo, Puan: Insya Allah

Pada pertemuan keduanya kali ini, Sandiaga juga yakin keduanya membahas masalah ekonomi.

“Membicarakan isu-isu terkini tentang kebangsaan tentang ekonomi paling utama bagaimana kedua negara ini bisa bekerja sama dan meningkatkan investasi dan Perdagangan, membuka lapangan kerja khususnya di Indonesia," ujarnya.

Sebut Gugatan Kubu Anies dan Ganjar ke Prabowo-Gibran Salah Kamar, Otto Ungkap Alasannya
Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Omongan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo sebelumnya mengaku dirinya mungkin nanti lebih memilih berada di luar pemerintahan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024