Tim Kampanye Prabowo-Sandiaga Ambil Hikmah dari Pernyataan Megawati

Gamal Albinsaid
Sumber :
  • Instagram @gamalabinsaid

VIVA – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP, Megawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu menyoroti orang-orang di sekeliling calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang dinilai kerap berkomentar negatif. 

Pengamat Sebut Hak Angket Berpotensi Layu Sebelum Berkembang, Ini Alasannya

Hal itu menurutnya disayangkan. Sebab, kampanye yang dilakukan lebih baik menggaungkan visi dan misi yang diusung menuju Pilpres 2019

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Gamal Albinsaid mengatakan, apa yang disampaikan ke masyarakat saat ini adalah fakta yang terjadi.

Momen Sri Mulyani Hadiri Open House Jokowi dan Megawati: Semoga Baik Semua Ya

"Apakah masalah ekonomi, sosial dan kami kita melihat hari ini berdasarkan hasil survei dan penelitian yang ada," ungkap Gamal dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Sabtu 17 November 2018. 

"Itu bukan kritik tapi memang itu yang memang terjadi, nah fase selanjutnya kami akan menawarkan solusi dari permasalahan tersebut," tuturnya.

Rencana Prabowo Bertemu Megawati, Dasco: Sedang Dikomunikasikan

Meski demikian, Gamal mengatakan, pihaknya menghargai pernyataan Megawati tersebut. Selalu ada pelajaran yang bisa dipetik dari setiap opini yang didapatkan timnya. 

"Itu kan opini dan harus ambil hikmah untuk bisa lebih intens lagi mempromosikan program. Ada fase yang dilakukan," ujarnya.  

Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri masih rutin bertemu dengan pasangan capres-cawapres nomor urut t

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024