Sandiaga: Ekonomi Sekarang Memang Lesu

Calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno dalam acara Ngopi Bareng Sandi Uno bersama mahasiswa di Gunz Cafe Palembang, Sumatera Selatan, Jumat, 7 Desember 2018.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno menyarankan kaum milenial atau remaja tidak terpaku hanya untuk mencari pekerjaan. Sebagai generasi penerus bangsa, kaum milenial dituntut dapat berinovasi dengan menciptakan lapangan pekerjaan.

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 

"Ekonomi sekarang memang tengah lesu, dan mencari pekerjaan tidaklah mudah. Namun kaum milenial tidak perlu putus asa karena kalian bisa menciptakan pekerjaan," ujarnya dalam acara Ngopi Bareng Sandi Uno bersama mahasiswa di Gunz Cafe Palembang, Sumatera Selatan, Jumat, 7 Desember 2018.

Menurut Sandiaga, kaum milenial harus jeli dalam mencari peluang menciptakan pekerjaan. Mulai dari bisnis kuliner hingga berbagai peluang bisnis lainnya yang dapat memberikan keuntungan. "Harus jadi entreprenuership; you can do it!" katanya.

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

Sandiaga bercerita bahwa sebelum menjadi pengusaha, dia merupakan seorang pegawai perusahaan. Namun setelah di-PHK atau dipecat, justru lebih membuka pikirannya untuk menjadi seorang pengusaha.

Dia membuka usaha dari nol, berjuang dalam pengembangan hingga kini memiliki 28 perusahaan. Perusahaannya berfokus di berbagai bidang, mulai dari sumber daya alam hingga konsumsi.

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

"Saya dan Pak Prabowo (calon presiden) juga akan sangat konsen terhadap kesejahteraan rakyat dengan meningkatkan perekonomian," ujarnya. (ase)

Menlu China Wang Yi dalam pidato kebijakan regional China di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Senin 11 Juli 2022.

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto

Menlu China Wang Yi akan menemui Menhan sekaligus capres terpilih Prabowo Subianto usai bertemu Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024